Sabtu, 10 Juni 2017

LSP UNISBA

Ada kabar gembira buat teman-teman yang masih bingung untuk memilih Kampus! Jangan khawatir teman-teman, Unisba ini walaupun kampus swasta, tetapi memiliki kualitas dan akreditasi yang gak kalah bandingannya dengan kampus negeri lainnya.
Kabar gembira apa sih?
Kabar gembiranya, sekarang ini Unisba memiliki LSP tersendiri loh... LSP ini hanya ada di 2 kampus wilayah Bandung, nah salah satunya yaitu Unisba.

Apasih LSP itu? Buat teman-teman yang tidak tahu LSP itu apa, jangan khawatir kita disini akan menjelaskan lebih detail apa itu LSP.




APAKAH LSP ITU?
  • Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) adalah suatu lembaga yang memiliki kewenangan untuk melakukan uji kompetensi terhadap seseorang dalam profesi tertentu, dan mengeluarkan sertifikat profesi sesuai dengan jenis atau skema yang diikuti, pada level kompetensi tertentu.
  • LSP Unisba dapat mengeluarkan sertifikat profesi berstandar nasional, dengan logo Garuda Pancasila, berdasarkan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Proferi (BNSP), Nomer Sertifikasi Lisensi: BNSP-LSP-519-ID.
  • Sertifikat profesi berstandar nasional yang diperoleh peserta akan diakui secara internasional, serta menjadi “nilai tambah” bagi lulusan dalam memasuki dunia kerja atau dunia profesi.
  • Di era Masyarakat di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), sertifikat dari LSP ini menjadi salah satu syarat yang diminta dunia kerja kepada para lulusan atau tenaga profesional.

Nah jadi teman-teman tidak usah bingung lagi untuk memilih Kampus, teman-teman pilih saja UNISBA, karena UNISBA memiliki banyak kelebihan di bandingkan kampus lainnya! KULIAH DI UNISBA YUK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar